Selasa, 05 Maret 2013

HASIL PRAKTEK PENETASAN

ok,..... postingan kali ini saya akan posting hasil praktek saya dari teori2 yang telah ane posting....







 gambar d atas adalah gambar di mana telur ayam kampung mulai menetas,..tgl menetasny 05/03/2013


 gambar di atas adalah gambar telur yang belum menetas,... baru 14 hari d dlam mesin,.. tinggal 7 hari lg untuk menetas.
 gambar di atas adalah gambar anak ayam brumur 1 minggu

 gambar di atas adalah gambar ayam berumur 6 minggu



 gambar di atas adalah gambar di mana saya sedang melakukan pemutaran telur dan juga mengambil telur yg telah menetas

gambar di atas adalah gambar saya sedang ngasih Makan ayam,...

semogga foto foto di atas cukupmenjadi bukti bahwa teori  yang saya posting itu sudah berhasil di praktekan oleh saya sendiri,... tp maaf saya ga bisa kasih foto ayam yang sudah besar/ siap jual,... karna kebetulan ayam yang sudah besar telah terjual habis,...semoga bermaanfaat terimaksih,...dan selamat mencoba.

1 komentar:

  1. BAGUS BANGAT ARTIKELNYA MAS..... SAYA MAU NANYA NEH KALAU MEMBUAT MESIN PENETAS BISA NGAK DI BUAT DARI TRIPLEX 3 MM?

    BalasHapus